Sukses

Dapat Bunga Marrisa Nasution, Acha Septriasa Menikah Tahun Ini

Marrisa Nasution membenarkan Acha Septriasa yang mendapat buket bunga pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa menghadiri pernikahan Marrisa Nasution dan Conrad di Bali pada 23 Agustus lalu. Kabarnya, bintang Heart ini juga mendapat kesempatan untuk menangkap buket bunga dari sang mempelai wanita.

Ada kepercayaan, orang yang menangkap lemparan bunga sang pengantin akan segera menikah dalam waktu dekat. Memang, Acha berencana melangsungkan pernikahan tahun ini. Hanya saja, ia tidak ingin banyak membicarakan hal itu sebagai konsumsi publik.

Hal itu juga dibenarkan Marrisa Nasution ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (2/9/2014)," Iya dia (Acha Septriasa) yang dapat (buket bunga pengantin). Ya sebentar lagi dia nikah juga kan," celetuk wanita keturunan Jerman-Batak menyiratkan pernikahan Acha dan calon suaminya, Dito , tak akan lama lagi.

Namun Marrisa tak mau membeberkan lebih lanjut informasi ini, "Ya pokoknya dia akan nikah. Semoga persiapannya lancar pas mau nikah." Seperti diberitakan sebelumnya Acha memang tak ingin banyak bercerita soal urusan pernikahan [baca: Acha Septriasa Dapat Bunga Pernikahan Lemparan Marissa Nasution

Marissa Nasution resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Warren Conrad. Pernikahan Marissa-Conrad berlangsung di Bali dan kedua mempelai tak pernah mengabarkan rencana pernikahannya kepada media.

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.