Sukses

Aliando Syarief Ternyata Lebih Mirip Zayn Malik, Setuju?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Aliando Syarief disebut-sebut mempunyai kemiripan wajah dengan Al Ahmad Dhani. Ternyata Aliando juga mirip dengan Zayn Malik.

Zayn Malik membuat hampir seluruh remaja putri di dunia tergila-gila dengannya. Sejak 2010 lalu, nama Zayn Malik mulai dikenal seiring dengan kesuksesan boybandnya, One Direction. Lelaki ini sukses bikin para penggemarnya selalu meneriakkan namanya jika melihat dirinya.

Tak jauh berbeda dengan Aliando. wajah tampan Aliando membuat para remaja putri terpesona. Ditambah lagi dengan aktingnya sebagai Digo dalam Sinetron GGS membuatnya kini menjadi idola baru di industri hiburan Tanah Air.

Kalau dilihat dari beberapa foto dan pose yang ditunjukkan Zayn Malik dan Aliando, mereka tampak mirip. Tidak percaya? Coba lihat dan simak beberapa foto kemiripan pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS) dengan personel One Direction tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keduanya Memiliki Bulu Mata Lentik

Foto berikut ini seolah susah membedakan mana Zayn Malik dan mana Aliando Syarief. Keduanya memiliki beberapa kesamaan yang terlihat jelas dari wajah mereka. Aliando dan Zayn sama-sama memiliki alis yang tebal. Tak hanya itu dalam foto ini, gaya rambut keduanya juga hampir serupa.

Dalam foto ini, keduanya memakai baju putih. Entah sengaja atau tidak, Aliando dan Zayn juga memakai kalung.

 

 

Selanjutnya, foto ini sama-sama memperlihatkan Zayn Malik dan Aliando tampak samping. Pose keduanya pun hampir sama. Coba perhatikan Zayn Malik dan Aliando ternyata sama-sama memiliki bulu mata lentik. Tak hanya itu, bibir mereka juga hampir sama.

Dilihat dari samping wajah Zayn Malik dan Aliando benar-benar mirip. Mata keduanya pun nyaris sama. Bahkan jika diperhatikan kedua pria tampan ini juga memiliki beberapa gaya rambut yang sama. Tak hanya itu, hidung mereka juga tampak mirip.

 

 

3 dari 3 halaman

Aliando dan Zayn Malik Gemar Memakai Topi

Entah memang kebetulan atau tidak, namun Aliando dan Zayn Malik rupanya sama-sama suka memakai topi. Foto berikut ini merupakan foto Zayn dan Aliando beberapa tahun lalu. Gaya berpose mereka saat difoto pun hampir sama.

Foto di bawah ini memperlihatkan Aliando nampak memakai topi coklat dengan jaket berwarna senada. Zayn juga memakai topi dan jaket. Bahkan keduanya nampak sedang berada di dalam mobil.

 

 

Selanjutnya, kemiripan Zayn Malik dan Aliando terlihat saat keduanya memakai kupluk. Keduanya foto ini diambil di tahun yang sama. Entah sengaja atau tidak, mereka menggunakan kupluk yang modelnya hampir sama.

Lagi-lagi terlihat dalam foto ini sorot mata keduanya tak bisa dipungkiri kalau mereka memiliki kemiripan. Tak hanya itu, beberapa foto Zayn dan Aliando juga gemar berpose ke kanan. Bagaimana cukup mirip bukan?

 

Baca juga:

Sutradara: Hari Ini Syuting Terakhir Ganteng Ganteng Serigala

Aliando Ungkap Rahasia Masa Kecil

 

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.