Sukses

Cerita Pernikahan Dewi Perssik dengan Pria Keturunan

Diakui Dewi Perssik saat ini dirinya tengah mempersiapkan acara resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali muncul dari artis sensasional Dewi Perssik alias Depe. Depe baru-baru ini mengakui kalau dirinya telah menikah dengan seorang pria keturunan Thionghoa yang masih ia rahasiakan identitasnya.

Pernyataan itu diungkapkan Depe saat ia menjadi model untuk acara fashion show, Minggu (1/9/2014). Di situ, bintang film Mr. Bean Kesurupan Depe ini mengaku sudah melangsungkan ijab kabul dan tengah mempersiapkan acara resepsi pernikahannya.

"Sudah menikah tapi belum dirayakan. Punya suami lah yah, sudah punya pasangan sejati," ujar Depe, dikutip dari tayangan infotainmen Hot Kiss.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Suami Dewi Perssik?

Sejak dikabarkan pacaran hingga menikah, Depe memang terkesan menutupi identitas pasangannya. Namun diketahui pria tersebut seorang pengusaha Indonesia keturunan Tionghoa. Di media sosial Twitter, suami Depe memiliki nama akun @ZionPutra.

"(Suami) orang biasa seperti kita. Orangnya low profile. Profesinya juga sama seperti saya, cari duit sendiri," kata Depe setengah menutupi. "Saya butuh dibimbing karena saya ini orangnya labil. Kebetulan dia orangnya dewasa. Karena kalau saya sudah ngambek, bisa seenak udelnya sendiri," sambung Depe menggambarkan sosok suami.

Depe mengakui tak mau terlalu mengumbar soal kehidupan pribadinya karena pengalamannya yang dua kali gagal menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. "Kita belajar dari pengalaman, Mas. Yang diberitakan tentang Dewi Perssik sekarang karirnya saja. Yang pribadi nanti saja kalau sudah melahirkan," ujar Depe.

3 dari 3 halaman

Begini Pesta Pernikahan Dewi Perssik

Kabarnya, Dewi Perssik akan menggelar acara pesta pernikahan dengan sangat mewah dengan perpaduan adat Jawa-Cina. "Aku menghargai budaya Chinese. Walau pun dia orang Indonesia keturunan Cina. saya menghargai keluarga dia juga," kata Depe.

Sementara itu, perancang busana pernikahan Dewi Perssik, Aldie Widdie mengatakan kalau persiapan gaun pengantin untuk pernikahan Depe sudah mencapai 40 persen.

"Kalau di pernikahan Dewi ada nuansa Cina-nya. Model pakaiannya glamor perpaduan antara Cina dan Indonesia. Kalau untuk akad dia pasti berhijab. Selendang yang dipakai penuh taburan swarowski. Warna yang dipilih soft, krem dan putih. Kita main mahkota saja untuk resepsi," terang Aldie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.