Sukses

Brooklyn Beckham dan Kekasih Mulai Sering Tunjukkan Kebersamaan

Brooklyn Beckham dan kekasihnya, Chloe Moretz mulai sering tunjukkan kebersamaan mereka sebagai pasangan muda yang dimabuk cinta.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz mulai menjadi sorotan awak media Hollywood. Meski sempat dikabarkan kedekatan mereka hanya sebatas teman, tetapi Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz semakin hari semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik.

Berdasarkan laman Dailymail, Selasa (2/9/2014), Brooklyn dan Chloe terlihat datang bersama untuk menonton konser Ed Sheeran. Ini merupakan kedua kalinya mereka menghadiri pertunjukkan musik. Pasangan muda ini sudah beberapa kali terlihat bersama.

End of summer fun: The pair enjoyed the sights of the music concert

Brooklyn dan Chloe tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan menujuk belakang panggung. Keduanya nampak asyik menikmati kebersamaan mereka. Cowok berusia 15 tahun itu selalu setia mendampingi Chloe kemana pun kekasihnya perginya.

Colour-coordinated: The teenage pair happened to both wear casual black and white ensembles

Kedua bintang remaja ini nampak begtiu serasi dengan menggunakan pakaian kasual didominasi hitam dan putih. Meski kerap bersama, Brooklyn dan Chloe belum mau mengakui kalau keduanya tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya kompak masih menyimpan kisah percintaan mereka. 

Rumored romance?: Chloe Moretz, 17, and 15-year-old Brooklyn Beckham were spotted together as they attended the second day of the Budweiser Made In America Festival on Sunday

Sebelumnya, Brooklyn dan Chloe terlihat bersama saat menghadiri premiere film terbaru Chloe. Putra David Beckham ini datang untuk memberi dukungan atas apa yang dilakukan gadis berusia 17 tahun ini. Keduanya bertemu di salah satu pusat kebugaran tempat favorit Brooklyn dan ayahnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini