Sukses

Christian Sugiono-Titi Kamal Giat Berinvestasi

Dunia hiburan tak selamanya menjanjikan. Kalimat tersebut jadi cambuk bagi pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan tak selamanya menjanjikan. Kalimat tersebut jadi cambuk bagi pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk mengatur penghasilan mereka agar bisa bermanfaat di masa depan.

Keduanya mengaku sedang giat melakukan investasi di berbagai bidang. Meski banjir materi, Tian --sapaan Christian Sugiono-- dan Titi tak mau menggunakan pundi-pundi yang mereka dapatkan dengan susah payah untuk berfoya-foya.

"Investasi itu penting, karena itu kita pilih putar uang ke berbagai macam bisnis yang menguntungkan. Itu semata-mata demi masa depan juga," kata Tian ditemani sang istri saat ditemui di Penang Bistro, Oakwood Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).

Dengan berinvestasi, Tian dan Titi bisa merasakan manfaat untuk meningkatkan penghasilan. Hal itu sudah dilakukan keduanya sejak memutuskan untuk menikah pada 6 Februari 2009 silam.

"Kita sadar pentingnya berinvestasi bagi masa depan, makanya saya dan Titi melakukan hal itu sejak usia 20-an. Kita pengin kasih bukti kalau anak muda berinvestasi, nggak usah nunggu lama untuk dapat penghasilan besar," papar dia.

Sejauh ini, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono itu sudah mampu mengalirkan investasi ke berbagai bidang bisnis.

"Saya dan Titi investasinya beraneka ragam. Kalau saya lebih ke properti, bentuk aset, tanah, rumah, ruko, villa dan apartement. Hasil kerjaan diputerkan lagi di bisnis ada online media, restoran. Kalau Titi sekarang lagi ada salon," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.