Sukses

Jadi Duta Dompet Dhuafa, Yulia Rachman Ogah Cerita Soal Agama

Sejak memutuskan berhijab, Yulia Rachman mengaku menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijab, Yulia Rachman mengaku menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. Meski dirinya sempat melepas beberapa pekerjaan yang datang padanya lantaran dirinya harus melepas hijab. 

Namun, Yulia yakin bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Dan terbukti, ia pun kini didapuk sebagai brand ambasador Dompet Dhuafa.

"Empat belas tahun saya bekerja di dunia entertain, tetapi rasanya kok nothing, saya nggak dapat kebahagiaan. Tetapi sekarang saya justru bahagia sekali bisa ikut dalam dompet dhuafa tanpa saya harus meminta, Allah sudah menunjukkan jalannya," ungkapnya saat ditemui liputan6.com di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).

Mantan istri Demian Aditya ini sangat bersyukur diberi kepercayaan sebagai duta, padahal ia belum melakukan banyak hal terkait dompet dhuafa. 

"Kemarin sih saya hanya datang ke acara amal saja di salah satu pusat perbelanjaan," tambahnya.

Banyak kegiatan yang sudah dilakukan Yulia di bidang keagamaan namun dirinya masih enggan bercerita tentang perjalanan spiritualnya.

"Kegiatan saya memang banyak di bidang keagamaan, tapi ilmu saya masih sedikit. Kalau saya banyak membicarakan perjalanan spiritual nanti malah dibilang seperti ustazah," pungkasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini