Sukses

Lindsay Lohan Berjuang Keras untuk Berhenti Merokok

Lindsay Lohan saat ini kabarnya sedang berjuang keras agar dirinya bisa berhenti menjadi perokok aktif.

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan rupanya ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi. LiLo, panggilan akrab Lindsay Lohan, saat ini dikabarkan sedang berjuang keras untuk berhenti merokok lantaran sudah merasa capek terus bertingkah laku buruk. Lantas, seperti apa usaha LiLo agar benar-benar bisa lepas dari rokok?

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Selasa (2/9/2014), LiLo sekarang ini sedang melakukan hynotherapy untuk penyembuhan dirinya agar berhenti merokok dan ketergantungan alkohol. Sebagai selebritis, pemain film Scary Movie 5 ini mulai merasa khawatir dengan dirinya yang semakin lama tidak terkontrol lagi. LiLo tidak ingin dirinya mabuk saat berada di atas panggung.

"Lindsay tahu dirinya akan terus menjadi sorotan publik. Dia memang mulai merasa khawatir. Dia tidak ingin lagi terlihat bodoh di hadapan penggemarnya. Beberapa orang mungkin tidak percaya dengan kekuatan hipnotis, tetapi Lindsay bersedia melakukan apa pun agar dirinya bisa terlepas dari hal itu," ujar seorang sumber terdekat LiLo.

Belakangan ini LiLo memang sedang berusaha memperbaiki imejnya sebagai seorang selebriti ternama. Penyanyi berusia 26 tahun ini ingin dikenal dengan karya-karya baik di industri musik maupun dunia akting. LiLo tak lagi ingin dirinya sering tampil di media lantaran kerap membuat sensasi.

LiLo pernah masuk pusat rehabilitasi sebanyak enam kali dalam bberapa tahun terakhir. Ia memang mengakui dirinya sangat kecanduan dengan kokain. Saat ini, LiLo ingin menata masa depannya lebih baik dari sebelumnya yang menurutnya sangat berantakan.

Sebelumnya, LiLo juga sempat mengubah cara hidupnya dengan mengalihkan pikiran untuk berbelanja dibandingkan hanya duduk sambil menghisap rokok. Namun, lagi-lagi hal itu gagal.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini