Sukses

Cinta Dewi Penasaran Keangkeran Tol Cipularang KM 97

Cerita seram tentang angkernya tol Cipularang KM 97 memang sudah tak asing lagi. Namun, artis cantik Cinta Dewi masih saja penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Cerita seram tentang angkernya tol Cipularang KM 97 memang sudah tak asing lagi. Namun, artis cantik Cinta Dewi masih saja penasaran. Untuk itu, ia tanpa ditemani siapapun pergi sendiri ke sana.

Namun, itu bukan hal yang sebenarnya. Tapi hanya perannya dalam film Tumbal 97 bersama Ruben Onsu dan Jenny Cortez.

"Ceritanya dalam film ini aku tuh penasaran dengan kisah tol Cipularang, makanya aku pergi diam-diam ke sana sendirian," ujar Cinta, ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Keterlibatan Cinta dalam film besutan Hanny Mustofa ini diakuinya karena film horor ini beda dari yang lain. Tidak mengumbar keseksian tubuh seperti film horor lainnya.

"Kalian tahu semua film horor Indonesia selalu dibilang ada esek-eseknya, tapi di sini murni hanya membongkar keangkeran Tol Cipularang," terangnya.

Tol Cipularang bukan daerah asing bagi Cinta. Pasalnya setiap kali pulang ke Tasikmalaya, ia selalu melintasi kawasan tersebut. Meski begitu, ia mengaku masih takut jika ingat cerita-cerita yang pernah ada.

"Ya, takut sih karena Cinta kalau pulang ke Tasik kan selalu malam dan sendirian. Pasti tutup kaca spion dalam karena aku nggak mau lihat ke belakang," terang pemain film Pelet Kutilanak itu.(Pur/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini