Sukses

Ben Kasyafani Ungkap Perselingkuhan Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Fakta mengejutkan muncul dalam lanjutan sidang perceraian antara Ben Kasyafani dan Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014). Ben menduga Chacha, sapaan Marshanda, telah berselingkuh. Dengan siapa?

Dugaan perselingkuhan ini dibeberkan Ben usai sidang. Sejatinya, Ben sudah tahu sejak lama kalau Chacha mendua. Hanya, dia mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

"Sebenarnya kejadiannya juga sudah cukup lama. Cuma kami mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan," ujar Ben usai sidang.

Masih kata Ben, Chacha dituding berselingkuh dengan R, seorang yang membantu Chacha di bidang musik. Bila dirunut, beberapa waktu lalu Chacha memang bekerjasama dengan mantan personel Slank, Reynold, dalam pembuatan sebuah single. Namun, Reynold membantah dirinya menjalin cinta dengan Chacha.

"Kekecewaan ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumahtangga saya. Saya sebagai manusia biasa bisa kecewa tapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya. Saya tidak mau tenggelam dalam kekecewaan," imbuh Ben.

Sementara itu, kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin, meyakini bahwa hubungan R dan Chacha merupakan salah satu penyebab perceraian. Ada bukti kalau cinta terlarang yang dilakoni Chacha dan R benar adanya.

"Ada dua saksi yang bilang kalau si R  itu cinta sama Marshanda. Kemudian Marshanda itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng. Yang memberikan kesaksian kan bekas manajernya sendiri," kata Yanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.