Sukses

Ben Kesal Marshanda Ajak Anak Saat Bertemu selingkuhan

Ben Kasyafani punya alasan mengapa ia membongkar aib Marshanda yang disebutnya memiliki Pria Idaman Lain (PIL).

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani punya alasan mengapa ia membongkar aib Marshanda yang disebutnya memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Menurut Ben, Chacha --sapaan Marshanda-- sudah lancang karena mengenalkan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani, ke selingkuhannya.

"Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan. Salah satunya R," kata Ben usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).

Sejatinya, Ben sudah tahu sejak lama bahwa Chacha menjalin hubungan spesial dengan R. Apalagi, Chacha dan R sempat bekerjasama dalam pembuatan single pada awal tahun ini.

Ketika itu, Ben meminta Chacha agar tidak menyertakan Sienna ketika bertemu R. Namun, Ben menganggap Chacha telah melanggarnya.

"Chacha punya kesepakatan dengan Ben tidak akan mengajak Sienna main musik dengan R. Dan ada saksi yang membenarkan (Chacha melanggar) itu," sahut kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin.

Dugaan perselingkuhan ini lah yang dijadikan 'senjata' untuk menyerang balik Chacha di pengadilan. Seperti diketahui, sampai saat ini, Chacha dan Ben masih berebut hak asuh anak.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.