Sukses

Raffi Ahmad Undang 200 Tamu saat Akad Nikah di Bali

Keluarga Raffi Ahmad membantah akan menggelar acara pernikahan mewah di Bali. Menurut adik Raffi, acara tersebut hanya mengundang 200 tamu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina alias Gigi yang akan berlangsung pada 17 Oktober 2014 kabarnya akan digelar dengan mewah dan menghabiskan dana Rp3 miliar. Namun hal tersebut dibantah oleh adik Raffi, Syahnaz Shadiqa dan Nisya Saadia.

"Maksimal 200 orang kok, niatnya (pesta) spektakuler nggak. Undangannya banyak teman sekolah, kalau melebihi target nggak. Sesuai kemampuan, nggak pesta berlebihan," ucap Nisya bersama Syahnaz, saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selas (2/9/2014).

Ditambahkan Syahnaz dan Nisya, di pernikahan Raffi nanti, sang kakak juga akan mengundang beberapa orang mantan pacarnya. Hal tersebut juga sempat dinyatakan sang ibu, Amy Qanita. Seperti diketahui, Raffi selama ini dikenal Playboy dan telah mengencani beberapa orang artis seperti Tyas Mirasih, Ratna Galih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal dan Yuni Shara.

"Mantan pacar diundang kok, mama kasih masukan. Namanya mau lepas masa lajang," kata Syahnaz.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober 2014. Akad nikah rencananya dihelat di Bali, sementara resepsinya digelar di Jakarta pada 19 Oktober 2014. Adapun pertunangan Raffi dan Gigi sudah dilangsungkan pada 9 Agustus lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini