Sukses

Ben Kasyafani Cuek Marshanda Diisukan Hamil

Ben Kasyafani nampaknya sudah tak mau mencampuri urusan pribadi Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani nampaknya sudah tak mau mencampuri urusan pribadi Marshanda. Bahkan, Ben juga tak ambil pusing soal isu yang menyebutkan kalau pesinetron Bidadari itu tengah berbadan dua.

Seperti diberitakan, belum lama ini Chacha --sapaan Marshanda-- terlihat mendatangi Rumah Sakit Ibu dan Anak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Gosip Chacha hamil pun menggelinding ke masyarakat.

Sayang, Ben tak tertarik mengomentari hal itu. "Aku nggak tahu, aku nggak mau berasumsi ke arah situ," kata Ben usai sidang perceraiannya di Perngadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).

Justru, Ben lebih suka membahas soal kehadiran orang ketiga dalam pernikahannya. Ben menuding, Chacha menjalin cinta dengan pria lain. "Sikapnya mulai berubah sejak Februari," imbuh Ben.

Yang disayangkan Ben, Chacha turut membawa buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani, saat bertemu dengan R, sosok yang dituding sebagai selingkuhan Chacha. "Saya kecewa banget, kenapa seperti itu," tutup Ben.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini