Sukses

Pica Priscilla: Baim Wong Nyebelin Tapi Juga Ngangenin

Dikatakan Pica Priscilla, Baim Wong suka kentut sembarangan dan itu sangat menyebalkan buatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pica Priscilla sudah tak lagi menjadi kekasih Baim Wong. Akan tetapi ia sedikit mengungkapkan mengapa akhirnya sempat jatuh dalam pelukan pria yang juga mantan kekasih Marshanda itu.

Diakui oleh Miss Indonesia 2010 itu, kalau mantan kekasihnya adalah cowok yang menyebalkan. Tapi di balik sikapnya yang menyebalkan, Pica selalu merindukan sosok Baim Wong

"Baim itu sebenarnya orang yang nyebelin banget, tapi ngangenin," kata Pica saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

Lanjut Pica, kalau Baim suka melakukan hal-hal yang membuat dirinya kesal. Apalagi yang dilakukannya adalah sesuatu yang sangat ia tidak sukai. "Dia suka kentut sembarangan, suka masukin kucing liar ke rumahnya," kenang Pica.

Meski begitu, semua itu tinggal menjadi kenangan belaka. Pasalnya hubungan asmara mereka sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Apalagi perbedaan agama di gadang-gadang sebagai permasalahan yang membuat jalinan cinta mereka harus berakhir.

"Kalau berhubungan, kecocokan itu nggak bisa dipaksakan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.