Sukses

Nikah di Bali, Raffi Ahmad Tetap Gunakan Adat Jawa

Syahnaz Shidqia membantah kabar yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad akan menyewa pesawat khusus dan mobil mewah di hari bahagianya itu.

Liputan6.com, Jakarta Meski menikah di Bali, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap menggunakan adat Jawa. Bahkan, kedua keluarga sudah membuat seragam kebaya khusus yang akan dipakai pada 17 Oktober 2014.

"Keluarga dapat seragam kebaya senada. Konsep tetap adat Jawa, mengikuti perempuan (Nagita). Kalau pun jadi di Bali itu sedikit teman dekat saja, supaya terasa kebersamaan," ungkap adik Raffi, Syahnaz Sadiqah di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).

Selain itu, berbagai persiapan pernikahan pun sudah mulai dirampungkan. Hanya saja, Syahnaz belum tahu apa detil mas kawin yang akan diberikan Raffi kepada Gigi.

"Persiapan sudah 80 persen, kan tinggal sebulan lagi. Tinggal bajunya saja, kalau detail mas kawin aku nggak tahu. Di Bali rencananya outdoor, tapi detailnya belum tahu," ujar Syahnaz.

Lalu, presenter Dahsyat ini juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Raffi akan menyewa pesawat khusus dan mobil mewah di hari bahagianya itu.

"Mbak Gigi sih simpel. Carter pesawat nggak kayaknya, soalnya belum tahu dan belum pernah ikutan ngobrol. Belum diomongin sampai di situ," paparnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini