Sukses

Stan Lee Pastikan Black Panther Punya Film Sendiri

Stan Lee baru-baru ini membuka kembali harapan para penggemar komik akan rencana kelahiran Black Panther di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Stan Lee baru-baru ini membuka kembali harapan para penggemar komik akan rencana kelahiran Black Panther di layar lebar. Bahkan seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (2/9/2014), penulis, editor, penerbit, aktor, dan produser berusia 92 tahun itu  berani memastikan  kalau  proyek tersebut saat ini sudah masuk dalam tahap pengembangan.

"Pada akhirnya, semua superhero akan memiliki filmnya sendiri.  Mereka  sudah melakukannya pada Ant-Man, Dr Strange, Black Panther, hingga beberapa tokoh lain yang belum boleh dibicarakan," janji Lee. 

Diketahui, spekulasi kelahiran Black Panther sendiri  pertama  kali muncul  ketika  sutradara  Joss Whedon mengumumkan kalau dirinya sudah memfilmkan beberapa adegan film Avengers: Age of Ultron di Afrika Selatan.

Dari situ, banyak yang memprediksikan kalau Black Panther akan tampil sebagai kameo bersama Captain Marvel. Hal itu juga sempat dibenarkan oleh petinggi Marvel Studios, Kevin Feige.

"Tentu saja. Apakah saya harus mengumumkannya? Tidak, saya tidak mengumumkan. Tapi itu seperti... Mereka berdua adalah karakter yang kita suka, proses  pengembangan  telah dilakukan dan sedang berlanjut untuk diselesaikan," ucapnya.

Black Panther merupakan superhero kulit hitam pertama Marvel yang dikenal dengan kekuatan, kecepatan, dan kepintarannya yang luar biasa. Kalau apa yang diucapkan Stan Lee itu benar, bisa jadi kemunculannya akan berada di salah satu daftar film yang sudah dipetakan Marvel hingga 2019 mendatang. Sementara Avenger: Age Of Ultron sendiri, akan dirilis pada 24 April 2015 nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.