Sukses

Sibuk Berkarir, The Virgin Lupakan Asmara

Bagi Mitha, laki-laki yang harusnya repot mencari wanita, bukan sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta The Virgin yang di gawangi Dara dan Mitha mengaku saat ini masih menjomblo. Saking sibuknya, kedua wanita ini masih belum terpikirkan untuk mencari kekasih. Walau usia Mitha sudah 28 tahun, akan tetapi mencari pasangan bukanlah prioritas hidupnya saat ini.

"Nggak kepikiran (pasangan) dan nggak ngejar-ngejar banget," kata Mitha, pemilik nama asli Cameria Happy Paramitha, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

Senada dengan Mitha, rekannya Dara juga masih enjoy meniti karirnya sebagai seorang musisi dan belum terpikirkan masalah pasangan. Ia tak ingin kalau nantinya memiliki kekasih malah menghambat karirnya.

"Males pacaran nanti malah ribet. Nanti dipelorotin laki lagi," ujarnya Dara sambil tertawa

Menurut Mitha, kalau jodoh takan lari kemana. Untuk itu ia tak menggebu-gebu untuk sesegera mungkin mencari pasangan di usianya yang tak lagi muda. "Jodoh kan nggak bisa dipaksa, nanti juga datang sendiri. Mudah-mudahan sekali seumur hidup," katanya.

Saat ini yang ada dibenak dua punggawa band duo garapan Ahmad Dhani itu adalah karir. Dikatakan Mitha kalau laki-lakilah yang harus mencari wanita, bukan sebaliknya.

"Cewek kan nggak harus nyari, mumpung bisa karir ya berkarir aja dulu," tandas Mitha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.