Sukses

SISTAR Bercerita Mengenai Artis Favorit Mereka

SISTAR mengungkapkan artis yang disukai dan memberikan inspirasi untuk mereka. Siapa saja artis yang menjadi favorit SISTAR?

Liputan6.com, Seoul SISTAR dikenal sebagai girl band seksi yang juga memiliki kemampuan vokal yang laik mendapatkan acungan jempol. Meski telah menjadi idola, SISTAR rupanya tak lantas menyombongkan diri. Mereka mengakui masih harus banyak belahjar dari beberapa penyanyi senior.

SISTAR pun mengungkapkan artis yang disukai dan memberikan inspirasi untuk mereka. Dalam acara PLAYLIST, SISTAR pun menjelaskan alasan mereka mengidolakan penyanyi senior tersebut.

Hyorin rupanya menyukai penyanyi Donell Jones, apalagi dengan lagunya bertajuk Do U Wanna yang memberikannya warna dalam membuat lagu. "Saat awal saya debutnya bersama SISTAR, saya sama sekali tak mengetahui apapun tentang musik. Saya mendnegarkan berbagai genre lagu hingga akhirnya menyukai R&B," ujar Hyorin.



"Saya pun juga langsung jatuh hati dengan suara Donell Jones, khususnya dengan lagu Do U Wanna. Lagu tersebut memberikan saya warna tersendiri dan inspirasi."

Beda lagi dengan Soyu yang terpikat dengan sosok Lauryn Hill. Lagu His Eye Is On the Sparrow adalah lagu yang membuatnya merinding hingga menangis karena terlalu indah.

"Itu pertama kalinya saya menangis mendengarkan lirik lagu berbahasa Inggris. Lagu itu membuat saya benar-benar terhenyak," ungkap Soyu.

Sementara, Bora lebih memilih penyanyi KPop senior yaitu Lee Hyori. Menurut Bora, Lee Hyori membuat dirinya merasa kuat sekaligus seksi saat melihat penampilan sang Ratu KPop.

Dasom membeberkan jika sang legenda Michael Jackson dengan lagu Ben dan Dangerous. Lagu yang dinyanyikan Michael Jackson membuat diri Dasom merasa lebih baik karena membutanya teringat kenangan indah.

 

Simak keseluruhan wawancaranya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini