Sukses

Donita Percayakan Raden Sirait Rancang Gaun Pernikahannya

Bahan gaun pernikahan Donita dibeli di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Donita mempercayakan desainer Raden Sirait untuk merancang gaun pernikahannya. Seperti diketahui, pernikahan Donita dengan Adi Nugroho akan berlangsung 6 September 2014.

"Abang (Raden Sirait) ini orangnya detail dan perfeksionis banget. Ada dua baju yang aku pesan, untuk akad dan resepsi. Akad aku suka warna putih, jadi pesan putih, dan resepsinya itu ada ungu fusia," ujar Donita, saat ditemui di rumah butik Raden Sirait di kawasaan Condet, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2014).

Raden Sirait mengaku kalau Donita sudah mempersiapkan ini jauh-jauh hari sebelum Lebaran. "Donita dan Adi beberapa bulan lalu hubungi saya sebelum lebaran. Donita itu sudah punya keinginan sendiri. Modelnya maunya pendek untuk akad, yang untuk resepsi itu baju impian masa kecil," timpal Raden Sirait.

Impian masa kecil Donita nampaknya tidak lama lagi akan menjadi kenyataan. "Pokoknya kaya Cinderela deh. Aku suka itu dari waktu kecil. Aku dasarnya memang ingin pakai gaun, kata mama terserah. Ya sudah deh enak ada keleluasaan," tambah Donita.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mengerjakan busana pernikahan Donita, Raden Sirait sampai mencari segala keperluan ke Bangkok, Thailand.
"Saya cari di seluruh Bangkok warna bernuansa fusia dan bronze, swarovski juga beli. Aku harus beli di Bangkok, karena svarovski untuk bagian bawahnya kurang," jelas Raden Sirait.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, pernikahan Donita dan Adi akan berlangsung pada 6 September 2014. Akad nikah dan resepsi akan berlangsung pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.