Sukses

Lea Michele Berbagi Foto Keseruan Momen Ulang Tahunnya

Lea Michele membagikan beberapa foto keseruannya saat merayakan ulang tahun sekaligus berlibur dengan pemandangan yang indah.

Liputan6.com, Mexico City Lea Michele baru saja berulang tahun ke-28. Rupanya, Lea tidak ingin melewatkan hari pertambahan usianya dengan cara yang biasa saja. Agar para penggemar turut merasakan kebahagiannya, Lea Michele berbagi foto-foto keseruan momen ulang tahunnya.

"A very happy birthday. Ulang tahun yang tak terlupakan, bersenang-senang bersama dengan teman-teman yang luar biasa dan makanan yang lezat!" tulis Lea sebagai keterangan foto.

Bintang serial televisi Glee ini merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya. Lea Michele juga memberi hadiah untuk dirinya sendiri dengan pergi berlibur bersama beberapa temannya. Mereka menghabiskan waktu di Garza Blanca Resort di Puerto Vallarta, Meksiko.

Pelantun hits Louder ini menggunggah foto pemandangan indah lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto pertama terlihat seksi dengan menggunakan bikini bermotif bunga-bunga dengan latar belakang pepohonan yang rindang. Lea benar-benar menikmati waktu berliburnya yang terbilang singkat itu.

Foto lain yang diunggah Lea Michele yakni saat dirinya terlihat begitu nyaman merebahkan badan di atas ayunan gantung. Wanita ini memperlihatkan lekuk tubuh indahnya serta kulit eksostisnya. Mantan kekasih Cory Monteith ini seolah tidak ingin seseorang mengganggu waktu bersantainya.

Lea juga mengunggah foto matahari terbenam yang begitu indah. Lea menuliskan pemandangan tersbeut sangat indah sebagai keterangan fotonya. Dalam beberapa foto yang diunggah Lea, tak satu pun terlihat kekasihnya ikut bersamanya.

Sebelumnya, Lea Michele juga membagikan foto perayaan pesta ulang tahunnya yang hanya dihadiri teman-teman terdekatnya saja. Pesta ulang tahun itu benar-benar begitu sederhana tetapi romantis. Sepertinya Lea Michele memang sengaja tidak bersama kekasihnya saat merayakan ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.