Sukses

Super Junior Rajai <i>Chart</i> di Asia

Liputan6.com, Jakarta Super Junior kembali memeriahkan dunia hiburan. Dengan album terbarunya bertajuk Mamacita yang dikabarkan akan menjadi karya spesial. Salah satunya, Leeteuk yang merupakan pemimpin Super Junior akan kembali dari tugas wajib militernya. Leeteuk ternyata langsung ikut proses rekaman bersama rekan-rekannya untuk album terbaru.



Judul album tersebut pun sama dengan single yang dirilis menandai kembalinya Super Junior. Videoklip Mamacita pun sudah dilepas ke publik 28 Agustus pukul 18.00 waktu setempat. Hebatnya, dalam jangka waktu 24 jam, video tersebut ditonton 2.200.609 di situs berbagi video YouTube [baca juga: Super Junior Langsung Jadi Sensasi dengan Mamacita].

Rupanya karya tersebut membuat Super Junior mengukuhkan dirinya sebagai salah satu boy band terbaik KPop. Buktinya, Mamacita berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik di beberapa negara di Asia.



Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Supert Junior--melaporkan, Selasa (2/9/2014),  Mamacita berada di posisi teratas di chart di Thailand, Filipina, Singapura dan Hongkong. Selain itu, lagu tersebut juga merajai di Jepang, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Indonesia, dan Macao.

Mamacita merupakan lagu dengan genre yang unik berupa swing yang didmoniasi perkusi India. Selain itu, bantuan DJ dan alunan piano pun mengalun indah membuat lagu tersebut makin membuai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.