Sukses

Kenapa Glenn Alinskie Suka Tarik Hidung Chelsea Olivia?

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering membuat cemburu banyak orang. Ya, pasangan yang langgeng ini memang selalu terlihat mesra. Bahkan belum lama ini keduanya tengah terlihat mesra dalam foto yang diunggah Chelsea ke Instagram. Selentingan kabar yang beredar jika foto tersebut merupakan foto pre-wedding.

Meski terlihat mesra, Glenn membantah fotonya itu adalah foto pre-wedding mereka [baca: Glenn Alinskie Bantah Foto Pre-Wedding dengan Chelsea Olivia].

Glenn meyakinkan mereka akan memberikan kabar jika memang benar menikah. Namun, tetap saja, keduanya membuat iri banyak orang, terlebih para penggemar yang mengidolakan keduanya. Tak jarang, banyak yang menayakan resep rahasia dalam menjaga hubungan asmara selama ini. Apa ya rahasianya?

"Kadang saya suka binggung ketika orang berkali kali nanya "Apa sih rahasia hubungan awet kaya km ?" Dan sejujurnya sayapun binggung untuk ngejelasinnya.." tulis Chelsea beberapa waktu lalu di akun Intagramnya.

Chelsea dan Glenn memang sudah digosipkan lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Malah, Glenn dan Chelsea sudah mempunyai rencana untuk menikah.

"Bukannya pelit untk berbagi ,tp serius saya maupun glenn juga binggung .. Dan setelah foto yg ga sengaja terfoto ini ,saya tau apa yg ngebuat hubungan ini seperti ada formalinnya yeppp !!!" lanjut Chelsea. 

Glenn punya kebiasaan unik ini, pria 25 tahun ini selalu menarik hidung Chelsea ketika kekasihnya itu marah. Alhasil, kemarahannya reda, suasana kembali menyenangkan dan keduanya dapat membicarakan segala sesuatunya dengan kepala dingin.

"Inilah Glenn setiap saya lg grumpy dia selalu tarik hidungku ,ga tau apa tujuannya tapi dia berhasil bikin aku tertawa lebar so rahasianya kalian harus saling mengerti pasangan kalian baik maupun buruknya and never compare your relationship with others'," tulis Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini