Sukses

T.O.P Pun Tak Sabar Menanti Perilisan Album Baru Big Bang

T.O.P mengakui dirinya tak sabar untuk menanti perilisan album terbaru boy band yang membesarkan namanya Big Bang.

Liputan6.com, Seoul Big Bang akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Hingar bingar perilisan album Big Bang telah sampai ke VIP tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di negara lain di seluruh dunia.

Media Amerika Serikat menyebut jika album terbaru Big Bang yang akan dirilis sebagai karya paling dinanti. FUSE TV melaporkan album terbaru Big Bang masuk dalam jajaran 25 Most Anticipated Summer Albums [baca juga: Media AS Sebut Karya Big Bang Sebagai Album Paling Dinanti].

Karya Big Bang terbaru memang sudah dinanti VIP, sebutan penggemar Big Bang. Album teranyar Big Bang bertajuk Alive keluar 2012 silam dan menjadi sensasi tersendiri di dunia musik dengan merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea selama beberapa waktu.



Rupanya tak hanya VIP saja yang tak sabar dengan album terbaru Big Bang, tapi juga personel boy band yang diasuh YG Entertainment tersebut. T.O.P mengakui dirinya ingin segera melihat karya baru Big Bang dirilis.

"Sudah tiga tahun sejak Big Bang menelurkan album. Wajar saja jika saya juga tak sabar dengan album baru Big Bang tersebut," ujar T.O.P saat diwawancarai Enews.

"Jujur saja, semu apersonel Big Bang memang tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Setelah menyelesaikan semua kegiatan, kami benar-benar akan merilis album terbaru Big Bang tahun ini."



Namun T.O.P masih enggan membocorkan tanggal pasti perilisan album terbaru Big Bang. T.O.P hanya memberikan petunjuk jika VIP masih harus bersabar beberapa waktu lagi.

Saat ini, Big Bang juga tengah sibuk dengan konser bersama keluarga besar YG Family di beberapa negara di dunia. Setelah tampil di Tiongkok, artis-artis yang diasuh YG Entertainment akan beraksi di Singapura, 13 dan 14 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.