Sukses

Hanya Aku Satu, bentuk Ikatan Lita Keysha dengan Pasha Ungu

Sebelum dengan Pasha Ungu, Lita Keysha juga sempat berkolaborasi dengan Charly van Houten.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lita Keysha memulai petualangan barunya dengan menggandeng Pasha Ungu. Lita, diberikan sebuah lagu yang khusus diciptakan oleh Pasha. Judulnya, Hanya Aku Satu.

Selain senang karena lagu ini dibuatkan spesial untuknya, Lita juga bangga lantaran musik dalam tembang itu sangat kaya. Setidaknya ada nuansa Arabian, Melayu dan Latin yang dimasukkan Pasha agar orang yang mendengar lagu ini terangsang untuk bergoyang.

"Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang nggak mau diduakan sama kekasih atau pasangannya. Karena itu dia meminta sang kekasih untuk membuktikan kalau dia memang benar-benar sayang dan cinta. Intinya adalah dia ingin menjadi perempuan satu-satunya yang dicintai dan ada di hati sang kekasih," kata Lita di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

"Pastinya senang banget ya dapat kepercayaan untuk membawakan lagu ciptaan Pasha Ungu. Secara tidak langsung juga Lita bisa belajar banyak dari Pasha tentang dunia musik. Apalagi juga Pasha orangnya enak diajak bekerjasama. Dia ngebimbing banget. Ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan," tambah Lita.

Ini adalah kedua kalinya Lita bekerjasama deengan musisi papan atas Tanah Air. Tahun lalu, Lita menggandeng Charly Van Houten di nomor lagu Terlalu Perih yang bernuansa ballad.

Tak mau setengah-setengah, Lita pun jor-joran dengan memakai bintang film 5 cm, Denny Sumargo, serta Rizal Mantovani sebagai sutradara di video klipnya. Pengambilan gambar berlokasi di kawasan Kota Tua, Jakarta, baru-baru ini.

Denny Sumargo dipilih langsung oleh Lita. "Soalnya dia ganteng dan badannya seksi‎ banget. Menurut Lita sih karakter Denny Sumargo lah yang paling pas untuk jadi model di klip ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.