Sukses

Foto Bugil Tersebar, Ariana Grande Justru Lebih Percaya Diri

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini beredar foto bugil para selebritis Hollywood. Salah satu seleb yang foto bugilnya ikut tersebar yakni Ariana Grande. Beredarnya foto tersebut justru membuat Ariana Grande merasa lebih percaya diri.

Berdasarkan laman Mirror, Selasa (2/9/2014), Ariana Grande memberi tanggapan tentang foto bugil dirinya yang tersebar luas di dunia maya. Bintang Nickelodeon ini mengaku foto tersebut bukan dirinya. Ariana dengan jelas mengatakan bahwa foto tersebut palsu yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Untuk semua orang yang bertanya-tanya tentang foto vulgar saya dan lain hal yang menyangkut hal tersebut, itu tidak benar. Bokongku jauh lebih indah dari yang ada di foto itu," ujar Ariana Grande lewat akun Twitter miliknya.

Penyanyi berusia 21 tahun itu nampak tidak mau menanggapi hal tersebut dengan serius. Kicauan Ariana Grande itu langsung mendapat tanggapan luar biasa dari para penggemarnya dengan di-retweet lebih dari 20 ribu akun. Pelantun hits Problem ini justru mempromosikan tur yang akan dilangsungkannya dalam waktu dekat.

Selain Ariana Grande, foto bugil Jennifer Lawrence, Kristen Dunst, Kim Kardashian, Mary Kate Olsen, hingga Rihanna. Sederet nama bintang Hollywood tersebut memang kerap memamerkan tubuh indah mereka di dunia maya. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini