Sukses

6 Film Wajib Tonton di Bulan September

Musim panas memang sudah selesai, tapi bukan berarti kalau gempuran film-film bagus juga lantas bernasib sama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musim panas memang sudah selesai, tapi bukan berarti kalau gempuran film-film bagus juga lantas bernasib sama. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan lempat film pilihan yang tentunya bisa menjadi panduan anda, termasuk dua film dari bulan kemarin yakni Hercules dan Sin City: A Dame to Kill For.

Penasaran? Simak listnya berikut ini:

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dolphin Tale 2

Dolphin Tale 2

Kesan manis yang ditinggalkan Dolphin Tale di layar lebar pada 2010 lalu dipastikan tak akan berhenti di situ saja. Diadaptasi dari kisah nyata di Florida, Amerika Serikat. Kisah lumba-lumba cacat bernama Winter itu bakal segera memiliki sekuel yang diberi tajuk Dolphin Tale 2.

Bedanya, dibandingkan yang pertama, film keduanya ini lebih menonjolkan unsur fiktif di alur ceritanya. Rencananya, bila tak ada aral melintang, Dolphin Tale 2 akan ditayangkan serempak mulai 19 September 2014 nanti.(Feb/Rul)

Selanjutnya >>

3 dari 5 halaman

The Maze Runner

The Maze Runner

Bila sedikit mengintip film Divergent yang baru saja sukses merajai box office Amerika Serikat di pekan ini, kehadiran film The Maze Runner mungkin akan menjadi salah satu sajian akhir tahun yang bisa saja meneruskan kepopuleran adaptasi novel YA (young-adult) di Hollywood.

Mengangkat Dylan O'Brian sebagai pemain utama, film yang temanya hampir mirip dengan The Hunger Games itu pun memiliki potensi untuk bisa digilai para remaja.

Apalagi, seperti kita ketahui di tahun ini, Dylan O'Brian belakangan sukses menjadi perhatian akibat perannya di serial bertema supranatural bertajuk Teen Wolf.

The Maze Runner berfokus pada beberapa remaja yang tiba-tiba tersadar dalam sebuah labirin raksasa. Tak hanya lupa akan bagaimana mereka bisa sampai di sana, mereka juga diharuskan berlari ke luar labirin akibat-akibat ancaman-ancaman yang ada di sana.

Selain dibintangi oleh Dylan O’Brien, karya sutradara Wes Ball ini juga mengusung beberapa pemain remaja lain seperti Kaya Scodelario dan Will Poulter. Rencananya, film produksi MTV ini  bakal  dirilis serempak pada 19 September 2014 mendatang.(Feb/Rul)

Selanjutnya >>

4 dari 5 halaman

A Walk Among the Tombstones

A Walk Among the Tombstones

Ya! Liam Neeson kembali! Kali ini dengan cerita mendebarkan yang diangkat dari novel bertajuk A Walk Among the Tombstones karya Lawrence Block.

Ceritanya, berkisar tentang seorang detektif swasta --diperankan oleh Liam Neeson-- yang disewa oleh seorang pengedar obat-obatan untuk mencari sang istri yang telah diculik.

Disutradarai oleh Scott Frank, A Walk Among the Tombstones direncanakan rilis pada 19 September 2014 mendatang.(Feb/Rul)

Selanjutnya >>

5 dari 5 halaman

The Equalizer

The Equalizer

Aksi Denzel Washington sebagai aktor di beberapa film drama memang cukup menarik. Diantaranya Glory, Malcolm X, The Hurricane, Training Day, serta Flight yang mengantarkan dirinya meraih banyak penghargaan.

Perannya di dalam film-film itu lantas membuatnya semakin penasaran untuk terus beraksi dalam film-film lain yang bernuansa laga maupun thriller. Terakhir kali, Denzel terlihat dalam 2 Guns yang dimainkannya bersama Mark Wahlberg. Kini, ia pun tertarik untuk bergabung dalam The Equalizer.

The Equalizer sendiri merupakan sebuah film bernuansa thriller yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama dan sempat beken di Amerika Serikat pada era 1980an.

Disutradarai Antoine Fuqua yang pernah bekerja dengan Denzel dalam Training Day, The Equalizer direncanakan rilis pada 26 September 2014 mendatang.(Feb/Rul)

Selanjutnya >>

Baca juga:

Serunya Film-film Hollywood di Bulan Agustus

Simak! 5 Film Seru di Bulan Juli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini