Sukses

Belahan Baju Kim Kardashian Bikin Tak Fokus

Ibu satu anak ini mengenakan baju dengan belahan dada yang sangat rendah. Malah, baju itu sepertinya sangat kepayahan menampung dadanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tahu bahwa dirinya memiliki paras yang cantik dan tubuh yang menawan. Ia juga tahu cara berpakaian yang membuat para pria meliriknya tiada henti. Istri Kanye West ini memang kerap kali mengisi pemberitaan dengan gambar-gambar seksi dirinya.

Tak jarang, Kim menjadi topik yang kontroversial terkait hal tersebut. Siang itu, seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (2/9/2014) Kim keluar dari sebuah hotel di Los Angeles mengenakan pencil skirt ditambah lagi dengan baju atasannya yang membuat penampilannya kian seksi.


Ibu satu anak ini mengenakan baju lengan panjang dengan belahan dada yang sangat rendah. Malah, baju itu sepertinya sangat kepayahan menampung dadanya yang membahana.

Kim sendiri berkali-kali membenarkan letak baju itu, seperti terlihat tak nyaman. Payudaranya menyembul kemana-mana. Namun, bukan Kim namanya jika tak percaya diri.

Wanita 34 tahun itu menyempurnakan penampilannya dengan sepatu berhak tinggi dengan warna merah jambu yang lembut. Pemain Keeping Up with The Kardashian tersebut juga terlihat memasuki mobilnya dan melaju pergi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini