Sukses

Intip Kemesraan Pharrell Williams dan Sang Istri di Depan Publik

Liputan6.com, Miami Meski sibuk dengan karier bermusiknya, Pharrell Williams rupanya masih bisa menyempatkan waktu untuk menyenangkan istrinya. Pharrell Williams dan sang istri, Helen Lasichanh memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik saat bernostalgia di lokasi pernikahan mereka pada di Miami pada 2013 lalu.

Dilansir laman Dailymail, Selasa (2/9/2014), Pharrell dan sang istri terlihat begitu asyik menikmati kebersamaan mereka. Pharrell nampak merangkul mesra Helen Lasichanh. Sepertinya mereka tidak ingin diganggu dengan kehadiran orang lain, termasuk anak mereka yang tidak ikut bersama.

Just the two of them: The 41-year-old and his 34-year-old longtime partner were seen spending a romantic day together at the beach without their five-year-old son Rocket

Pharrell Williams ternyata memang sengaja hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan istrinya. Mereka menikmati udara segar pantai yang berhembus kencang. Pria berusia 41 tahun itu meluangkan waktunya untuk wanita yang ia cintai sebelum dirinya tampil di America Festival di Philadelphia.

Pelantun hits Happy itu nampak menggunakan kaos putih dengan celana pendek jeans serta kacamata hitam yang merupakan ciri khas Pharrell Williams. Sedangkan sang istri terlihat lebih fashionable dengan menggunakan kemeja lengan panjang dengan celana ketat motif bunga. Helen lantas membuka kancing bajunya hingga memperlihatkan perutnya.

His reason to smile: Helen was dressed in a green and blue plaid collared shirt with floral leggings as she joined her husband in the ocean

Pharrell Williams dan Helen menggelar sebuah pesta pernikahan secara tertutup di atas kapal pesiar mewah. Sebelum menikah keduanya sudah lama berpacaran. Pantai yang mereka datangi bersama merupakan tempat mereka mengikat janji suci pernikahan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini