Sukses

Leonardo DiCaprio, Robert de Niro, dan Brad Pitt Bersatu di Film

Robert De Niro, Leonardo DiCaprio, dan Brad Pitt bakal bermain di film arahan Martin Scorsese

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tiga bintang Hollywood papan atas, Robert De Niro, Leonardo DiCaprio, dan Brad Pitt dipastikan bakal beradu akting di film terbaru garapan Martin Scorsese.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (2/9/2014), film pendek ini sengaja dibuat untuk mempromosikan resort dan kasino milik Lawrence Ho dan James Packer.

Kabarnya, tempat peristirahatan dan liburan tersebut memang dibuat dengan nuansa  layar  lebar. Tidak heran, film pendek dengan  satu sutradara  brilian dan tiga  bintang  ternama  pun  dianggap kedua pemilik tersebut sebagai cara berpromosi yang tepat. 

Untuk naskahnya sendiri, dikerjakan oleh Terence Winter yang sebelumnya sukses menulis The Wolf of Wall Street dan Broadwalk Empire. Sementara Ho dan Packer, terjun menjadi produser eksekutif.

Guna mengejar deadline, proyek film pendek yang belum memiliki judul ini dikabarkan sudah memulai proses syutingnya sejak Agustus lalu. Konon demi proyek ini pula,  Brad  Pitt  sampai meninggalkan bulan madunya dengan sang istri, Angelina Jolie.

Ini merupakan pertama kalinya Robert De Niro, Leonardo DiCaprio, dan Brad Pitt bermain dalam satu layar di bawah arahan Martin Scorsese.

Dan hebatnya lagi, keempat orang ini mengerjakan film pendek tersebut di tengah kesibukan mereka yang padat, termasuk Scorsese sendiri yang saat ini sedang mempersiapkan film Silence dan biografi Ramones.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.