Sukses

Alasan Donita-Adi Nugroho Tak Pakai Prosesi Adat di Pernikahan

Belajar dari pernikahan sang kakak, Donita memutuskan untuk tak memakasi prosesi adat dalam pernikahannya dengan Adi Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta Adi Nugroho dan Donita tidak lama lagi akan menggelar prosesi pernikahannya. Pernikahan yang akan digelar Sabtu 6 September 2014 ini kabarnya tidak memakai prosesi adat daerah.

Pasangan selebriti ini memiliki alasan tersendiri mengapa mereka tidak menggelar pernikahannya dengan menggunakan adat daerah. "Pada dasarnya kami cuma mau acaranya simple. Nggak ribet sama adat," jelas Donita bersama Adi Nugroho di Butik Raden Sirait di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2014).
 
Donita mengambil keputusan tersebut karena belajar dari pengalaman kakaknya yang menggunakan adat daerah. "Aku nggak mau ribet kaya kakakku nikah. Banyak item kan makin banyak konflik nantinya," sambung bintang sinetron Cinta Fitri ini.
 
Dengan persiapan menjelang hari pernikahan, Donita mengamini kalau lebih santai menyiapkan segala keperluannya dibandingkan calon pengantin lainnya. "Aku dibilang santai Alhamdulillah. Kami bagi tugas juga, karena kalau ada dua kepala, akan picu konflik," tambah Donita.
 
Adi Nugroho yang ikut menemani fitting calon istrinya tersebut ikut mengamini apa yang disampaikan Donita. "Kami malah dibilang sakti banget. Kami nggak ada tekanan, bebas, keluarga bebas dan santai," ujar Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.