Sukses

Marshanda Punya Selingkuhan, Ben Kasyafani <i>Move On</i>

Ben Kasyafani kecewa berat karena Marshanda disebut-sebut telah memiliki Pria Idaman Lain (PIL).

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani kecewa berat karena Marshanda disebut-sebut telah memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Bahkan kehadiran orang ketiga itulah yang membuat Chacha, sapaan Marshanda, berani menggugat cerai Ben.

Adanya sosok pria lain di hati Marshanda membuat Ben tak lagi berniat memertahankan rumah tangganya. Ia sudah siap melanjutkan hidup tanpa keberadaan Chacha lagi.

"Dalam proses lima bulan terakhir saya coba pertahankan (pernikahan). Tapi lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis. Nggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan. Saya nggak mau mimpi. Saya pasrah. Dari awal saya coba pertahankan, tapi kalau dari Chacha nggak ada (itikad baik), ya mau bilang apa," urai Ben usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).

Ben menyebut Chacha menjalin hubungan dengan R, pria yang selama ini membantu karier Chacha dalam bermusik. Berpalingnya hati Chacha dari Ben mulai terendus sejak sikap pesinetron Bidadari itu berubah pada Februari lalu.

"Kami pernah pacaran dan menikah. Saya bisa merasakan adanya perbedaan sikap dari pasangan. Sekarang saya fokus ke anak saja," tutup Ben.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini