Sukses

Ini yang Bikin Adi Nugroho Terpincut Donita

Perkenalan Adi Nugroho dengan Donita memang tak disengaja. Tujuh tahun lalu, keduanya bertemu dalam sebuah acara.

 
 
Liputan6.com, Jakarta Perkenalan Adi Nugroho dengan Donita memang tak disengaja. Tujuh tahun lalu, keduanya bertemu dalam sebuah acara sahur. Sayangnya sejak itu mereka tak lagi berkomunikasi.
 
Kalimat kalau jodoh tak akan lari ke mana, sepertinya memang pas disandingkan untuk Adi dan Donita. Buktinya, satu setengah tahun lalu keduanya kembali dipertemukan dan mereka pun langsung menjadi asmara.
 
"Tujuh tahun tak komunikasi, baru telepon lagi satu setengah tahun kemarin, dan itulah masa kita pacaran," ungkap Adi saat ditemui di Butik Raden Sirait, Condet, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2014).
 
Banyak sifat pemain film Mengejar Malam Pertama ini yang dikagumi Adi. Untuk itulah, ia ingin cepat-cepat mempersuntingnya.
 
"Menurut saya, Donita punya banyak kelebihan. Dia penyayang banget, sama keluarga dan anak-anak kecil. Dia juga pintar, makanya beberapa kali dapat beasiswa di kampusnya. Ditambah dia juga orangnya cepat akrab dengan orang lain," tambah Adi.
 
Rupanya bukan hanya Adi yang kepincut dengan karakter pasangannya. Donita pun ternyata mengagumi sosok presenter New AFI ini. 
 
"Adi itu bawaannya santai, jadi cocok banget sama aku. Dia bisa mengimbangi aku yang nggak nyantai. Bisa ditularin lah santainya. Dia juga rajin ibadah, pintar. Pokoknya dia bisa jadi kakak, teman, dan ayah buat aku," tutur Donita sesaat sebelum dirinya melakukan fitting busana pernikahan.(Cho/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini