Sukses

Adam Levine Ajak Istri Bintangi Videoklip Sampai Berdarah

Apa yang terjadi pada pasangan Adam Levine-Behati Prinsloo yang baru menikah 19 Juli lalu itu?

Liputan6.com, Los Angeles Pertama saling jatuh cinta, lalu menikah. Dan kini diajak membintangi videoklip group band suami.

Dilansir People, Selasa (2/9/2014), pentolan Maroon 5, Adam Levine, mengunggah foto di akun Instagram-nya berdua dengan sang istri, Behati Prinsloo. Foto yang diunggah bukan saat mereka mesra berpose di sebuah tempat romantis selayaknya pengantin baru berbulan madu.

Di foto itu, Behati hanya mengenakan handuk dan Adam bertelanjang dada. Keduanya tampak dipenuhi lumuran darah di sekujur tubuh dan wajah. Handuk putih Behati pun tampak kotor oleh darah.

 


 

Apa yang terjadi pada pasangan yang baru menikah 19 Juli lalu itu?

Jangan khawatir. Darah itu tampaknya palsu. Di keterangan foto, Adam Levine memberi petunjuk sebuah kata bertagar "#ANIMALS". Asal tahu saja, Animals adalah single kedua dari album Maroon 5 terbaru, V.

People menduga, foto berdua dengan dandanan penuh darah palsu itu diambil saat Adam Levine dan Behati Prinsloo syuting videoklip `Animals`. Ini artinya pula, Behati diajak serta sang suami jadi bintang videoklip Maroon 5.

Setelah menikah Juli kemarin di Meksiko, Adam Levine dan Behati Prinsloo tampil pertama sebagai pasangan suami-istri di acara MTV Video Music Awards Agustus kemarin.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini