Sukses

Sekali Manikur Rihanna Dibayar Rp 116 Juta

Kecantikan bagi seorang selebriti sangatlah penting. Mereka pun rela merogoh kocek hingga ratusan juta.

Liputan6.com, Los Angeles Kecantikan bagi seorang selebriti sangatlah penting. Mereka pun rela merogoh kocek hingga ratusan juta. Tapi bagaimana jika bisa tampil cantik dan dibayar? Itulah yang dialami Rihanna.

Waktu senggang dimanfaatkan RiRi --sapaan Rihanna-- untuk berlibur di kapal pesiar mewah di Mediterania, bersama Jenny Longworth, teknisi kuku yang terkenal. Dalam perjalanannya itu RiRi tak menghamburkan uangnya. Ia justru dibayar sebesar 6000 poundsterling atau sekitar Rp 116 juta untuk menjalani perawatan kuku.

Dilansir Contactmusic, Rabu (3/9/2014), biaya tersebut sudah termasuk menjadi brand ambasador Revelon, akomodasi mewah dan biaya penerbangan kelas satu.

Sebuah sumber menjelaskan kepada surat kabar Daily Mirror, "Rihanna cukup rewel dan lebih percaya tim make-up-nya. Rihanna mengenal Jenny dan menyukai tekniknya. Jadi akan lebih mudah untuk membayarnya terbang ke Italia daripada risiko mnyrahkan perawatan kukunya pada orang asing."

"Rihanna juga sedang mencari penata rambut yang bagus dan guru ekstensi bulu mata saat ia bekerja mengenakan kacamatanya," tambahnya.

Pelantun Rude Boy menikmati perjalanannya saat dirawat kecantikannya. Rombongannya digambarkan merokok, minum dan menari di atas kapal pesiar. "Staf suka bekerja dengan RiRi karena mereka bisa berpesta seperti ala bintang rock di kapal pesiar mewah," tuntas sumber. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini