Sukses

George Clooney Tak Akan Undang Obama ke Pernikahannya

George Clooney mengurungkan niatnya untuk mengundang Barack Obama sahabatnya yang juga presiden Amerika Serikat itu.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney kabarnya akan mengundang artis-artis tenar seperti Angelina Jolie-Brad Pitt, Sandra Bullock dan lain-lain ke pernikahannya. Tetapi, meski berteman baik dengan Barack Obama, Clooney mengurungkan niatnya untuk mengundang sahabatnya yang juga presiden Amerika Serikat itu. 



Hal itu juga dibenarkan oleh juru bicara  presiden Amerika Serikat tersebut, "Presiden tidak diundang dalam acara itu (pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin). Beliau (Barack Obama) mempunyai jadwal penting yang harus dikerjakan."

Obama belum lama ini telah dikritik karena terlihat santai bermain golf sementara sedang terjadi krisis di Irak, Syria, Ukraina dan Iran. Mungkin, Obama tak mau dinilai tidak memperhatikan kepentingan negara.

George Clooney dan Alam Amaluddin akan mengikatkan tali kasih mereka dalam sebuah pernikahan pada September 2014 di Italia.

Meski sempat diterpa kabar tak sedap tentang gagalnya pernikahan keduanya, George sudah meluruskannya [baca: Dailymail Minta Maaf kepada George Clooney ]. George Clooney dan Amal Alamuddin tampak menyiapkan segala keperluan mereka di Lake Como, Italia.

Meskipun Obama tak diundang ke pernikahannya, Clooney tentu mengerti kesibukan seorang kepala negara Negeri Paman Sam tersebut.

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini