Sukses

Emilia Clarke dan Aktor The Hunger Games Bersatu di Film Drama

Me Before You menjadi film bernuansa sedih yang melibatkan aktris Game of Thrones, Emilia Clarke dan bintang The Hunger Games, Sam Claflin.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu aktris serial Game of Thrones, Emilia Clarke dikabarkan sedang terlibat dalam satu layar dengan aktor Sam Claflin yang muncul di The Hunger Games: Catching Fire. Keduanya bakal tampil dalam film bertajuk Me Before You.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/9/2014), Me Before You merupakan sebuah film bernuansa menyedihkan yang digarap oleh pihak MGM dan New Line. Kedua bintang tersebut kini masih dalam tahap negosiasi.



Diketahui, Me Before You merupakan adaptasi dari novel laris karya Jojo Moyes yang berjudul sama. Kisahnya bercerita tentang Lou, seorang gadis dari kota kecil yang menjadi pengurus seorang pria.

Sang pria sendiri mengalami depresi berat setelah ia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan. Keduanya lalu memulai serangkaian petualangan bersama-sama yang pada akhirnya mengubah mereka berdua.

Emilia Clarke ditunjuk untuk memerankan Lou, sementara Sam Claflin menjadi pria yang diurusnya. Claflin sendiri sukses mengalahkan banyak aktor muda demi peran ini, seperti diwartakan laman Deadline.



Jojo Moyes menulis naskah awal film ini yang akhirnya dipoles ulang oleh penulis 500 Days of Summer, Scott Neustadter dan Michael H. Weber.

Me Before You merupakan proyek pertama Thea Sharrock sebagai sutradara film. Thea sendiri sebelumnya berpengalaman menjadi sutradara serial televisi. Emilia Clarke dan Sam Claflin akan dirilis pada Agustus 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.