Sukses

Nick Cannon Akan Rilis Buku Puisi Bergambar Anak-anak

Nick Cannon membuktikan dirinya benar-benar seorang seniman. Selain menyanyi,mencipta lagu, ternyata Nick juga suka dengan puisi.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Cannon membuktikan dirinya benar-benar seorang seniman. Selain menyanyi,mencipta lagu, ternyata Nick juga suka dengan puisi. Dan sejak kecil ia sudah mulai menulisnya.

"Penulis pertama yang penting dalam hidup saya adalah penyair Shel Silverstein. Ia membuat saya jatuh cinta dengan menulis dan melihat sketsa. Anehnya itu membuat saya tertarik pada seni. Ketika saya berusia delapan tahun, saya mendapat notebook spiral dan di situlah saya pertama kali menulis puisi dan lagu," ungkap Nick, dilansir Contactmusic, Rabu (3/9/2014).

Mantan suami Mariah Carey ini rencananya merilis buku puisi yang berilustrasikan anak-anak. Pada Maret 2015 mendatang, ia akan memenuhi rak toko dengan bukunya yang berisi berbagai puisi yang lucu, mengharukan, serta serius.

Semuanya ada dalam buku yang ditulis sendiri oleh juri America's Got Talent. Nick juga akan mengajak seniman jalanan. Ia pun akan menggabungkan kecintaannya pada musik hip-hop dan puisi.

"Menulis adalah pusat dari segala sesuatu yang saya lakukan sebagai seorang seniman. Melakukan menulis kreatif-terutama menulis puisi-adalah ketika saya merasa paling tenang dan paling bebas. Waktu kecil, itu adalah melarikan diri dari perangkap kota," ujarnya.

"Saya mengisi notebook dengan puisi, sajak, lelucon, dan cerita-cerita lucu. Saya masih menyimpan hingga hari ini. Saya berharap bahwa puisi di Neon Aliens akan membantu menginspirasi anak-anak untuk menulis atau menggambar dengan pikiran, sajak, dan cerita sendiri," tambahnya.

Selain buku puisi, Nick juga akan merilis buku cerita anak-anak liburan, berjudul Roc and Roe's Twelve Days of Christmas pada November 2014. Buku ini ditulis oleh Mariah Carey.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini