Sukses

TOP Showbiz: Artis Operasi Plastik, Maia dan Dhani Rujuk?

Deretan artis-artis yang pernah melakukan operasi plastik menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Artis Indonesia Ini Lakukan Operasi Plastik Hingga Keperawanan
Segala cara dilakukan oleh para artis untuk bisa tampil cantik di depan penggemarnya. Tak terkecuali mereka pun melakukan cara instan dengan melakukan oeprasi. Dari mulai operasi payudara, operasi plastik, sedot lemak, hingga operasi keperawanan. Berikut daftar artis tersebut.


2. Maia Estianty dan Ahmad Dhani Rujuk?
Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya bersatu kembali. Meski dalam tempo singkat karena merayakan ulang tahun ke-17 anak pertama mereka, Al Ghazali, namun kebersamaan keduanya tetap menjadi sorotan.

Maia dan Dhani sama-sama meghadiri pesta perayaan ulang tahun Al di Potato Head, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014) dini hari. Dalam acara itu, keduanya menyempatkan untuk berfoto bersama dengan ketiga anak mereka, Al, El dan Dul.


3. 6 Foto Polos Idola KPop Sebelum Operasi Plastik
 Selebritis dituntut berpenampilan menawan di depan publik. Tuntutan tersebut rupanya juga sudah lama menyapa idola KPop. Akhirnya, mereka pun melakukan perubahan besar-besaran agar penampilannya terlihat lebih baik.

Salah satu cara paling ampuh dan sangat cepat dengan melakukan operasi plastik. Beberapa idola hallyu secara tak langsung mengakui jika mereka melakukan koreksi pada wajah atau tubuh dengan bantuan dokter bedah plastik. Siapa saja mereka?


4. Cerita Pernikahan Dewi Perssik dengan Pria Keturunan
Kabar mengejutkan kembali muncul dari artis sensasional Dewi Perssik alias Depe. Depe baru-baru ini mengakui kalau dirinya telah menikah dengan seorang pria keturunan Thionghoa yang masih ia rahasiakan identitasnya.

Pernyataan itu diungkapkan Depe saat ia menjadi model untuk acara fashion show, Minggu (1/9/2014). Di situ, bintang film Mr. Bean Kesurupan Depe ini mengaku sudah melangsungkan ijab kabul dan tengah mempersiapkan acara resepsi pernikahannya.


5. Ben Kasyafani Ungkap Perselingkuhan Marshanda
Fakta mengejutkan muncul dalam lanjutan sidang perceraian antara Ben Kasyafani dan Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014). Ben menduga Chacha, sapaan Marshanda, telah berselingkuh. Dengan siapa?

Dugaan perselingkuhan ini dibeberkan Ben usai sidang. Sejatinya, Ben sudah tahu sejak lama kalau Chacha mendua. Hanya, dia mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.