Sukses

Pernikahan Brad Pitt-Angelina Jolie Dipersembahkan untuk Ibunda

Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie digelar dekat pemakaman ibunda Angie.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie belum lama digelar di Prancis. Dan Pitt dan Angie--sapaan Angelina Jolie--mengikat simpul di dekat kuburan sang ibunda, Marcheline Bertrand yang meninggal pada 2007 lalu akibat kanker ovarium.

Hal itu dilakukan Pitt untuk melakukan penghormatan terhadap ibunda Angie. Sebuah sumber mengatakan kepada majalah HELLO! Inggris dan People di AS, "Brad dan Angelina ingin upacaranya sederhana dan pribadi."

Pasangan ini memilih menikah di Chateau Miraval karena mereka pikir tempat tersebut paling cocok untuk anak-anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox.

Seorang sumber menambahkan, seperti dikutip laman Femalefirst, Selasa (2/9/2014), "Mereka selalu ingin ada pernikahan ini di kapel di Miraval. Itulah rumah keluarga mereka, di mana anak-anak dan mereka berada paling bahagia. Tidak pernah ada pertanyaan tentang upacara ini berlangsung di tempat lain."

Saat menikah, Angelina yang hidup bersama Pitt selama sembilan tahun mengenakan kalung khusus milik Marcheline. "Itu adalah liontin kecil dengan foto ibunya di dalamnya," tambah sumber.

Angelina Jolie diapit oleh dua anak tertuanya Maddox, dan Pax saat menyusuri lorong dengan musik Here Comes the Bride. Sementara Brad Pitt bersenandung saat pemain Maleficent berjalan menuju dirinya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.