Sukses

Marshanda Bungkam Soal Kabar Selingkuh

Kabar perselingkuhan Chacha dengan Reynold terkuak dalam sidang lanjutan perceraian keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perselingkuhan antara Marshanda dan Reynold mantan personel Slank, mencuat saat Ben Kasyafani membongkar skandal tersebut. Ben mengaku mengetahui adanya kedekatan spesial istrinya itu dengan Reynold.

Sayangnya, artis yang akrab disapa Chacha ini tak mau merespons pernyataan yang diungkapkan oleh Ben. Saat ditemui usai mengisi sebuah acara talkshow di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) malam, Chacha justru bungkam.

Ibu satu anak ini memilih untuk menghindari kerumunan awak media yang mencecarnya soal pernyataan berselingkuh dengan Reynold. Usai acara berlangsung, Chacha berjalan cepat memasuki kendaraan pribadinya tanpa berbicara sepatah kata pun.

Soal kabar perselingkuhan Chacha dengan Reynold terkuak dalam sidang lanjutan perceraian keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014). Majelis hakim menghadirkan saksi-saksi yang turut memperkuat fakta tersebut.

Sejatinya, Ben sudah tahu sejak lama bahwa Chacha menjalin hubungan spesial dengan Reynold. Apalagi, Chacha dan Reynold sempat bekerjasama dalam pembuatan single rekaman bintang sinetron Bidadari itu pada awal 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.