Sukses

Derita D.O EXO di Film Terbaru Membuahkan Hasil

Pengambilan gambar film terbaru itu dilakukan sejak Desember 2013 hingga April 2014 ini. Rupanya kerja keras D.O telah membuahkan hasil.

Liputan6.com, Seoul D.O merupakan personel EXO yang juga memiliki kemampuan berakting yang patut diacungi jempol. Buktinya, kemahiran D,O berakting telah memembuatnya mendapatkan pujian. Kritikus film Heo Ji Woong angkat topi untuk kemampuan D.O.

Kritikus film ternama asal negeri ginseng itu mengaku dirinya tak mengetahui jika drama tersebut diperankan oleh seorang anggota boy band. Ia sempat beranggapan jika It's Okay It's Love dimainkan oleh seorang aktor baru.

D.O pun kembali tampil dengan film terbarunya. D.O terpilih untuk berakting dalam drama bertajuk Cart. D.O bahkan akan beradu akting dengan aktris dan aktor kenamaan di negeri ginseng yaitu Yeom Jungah, Kim Kang Woo, Kim Young Ae and Moon Jung Hee.

do2

Cart berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang tak memiliki suami. Ia bekerja di sebuah toko besar. Namun ia mengalami pemutusan hubungan kerja secara sepihak. Padahal, ia harus membiaya anaknya. D.O akan berperan sebagai anak dari wanita itu.

Pengambilan gambar Cart dilakukan sejak Desember 2013 hingga April 2014 ini. Bayangkan saja, di tengah kesibukannya bersama EXO, D.O juga hasrus menyisakan waktunya untuk melakukan syuting. Rupanya kerja keras D.O bersama pemain dan kru lainnya telah membuahkan hasil.

do

Film terbaru D.O itu dilirik festival film internasional. Cart pun bisa dinikmati di Toronto International Film Festival sejak 4 hingga 14 September 2014 ini. Sayangnya, penggemar harus bersabar untuk menonton film ini yang baru mulai tayang November 2014 mendatang.

Penderitaan D.O pun mulai terlihat dalam cuplikan film terbarunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini