Sukses

Foto Bugil 10 Artis Indonesia yang Beredar di Internet

Beberapa foto artis tersebar karena gadgetnya yang hilang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah menyimpan sembarangan foto-foto pribadi kita dalam sebuah gadget. Jika hilang, maka rahasia terbesar kita bisa jadi akan diketahui banyak orang. Seperti yang terjadi dengan beberapa artis kita yang sebagian besar foto-foto syur atau toplesnya tersebar di internet. Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Faby Marcelia

1. Faby Marcelia

Beberapa waktu lalu, foto-foto nakal pesinetron Faby Marcelia beredar luas di dunia maya. Dalam salah satu foto tersebut, Faby tampak bersama sang kekasih pesinetron Revand Narya berada di sebuah kamar. Sementara dalam foto lainnya, Faby tampak sedang duduk di kamar tidur sambil telanjang dada.

Belum diketahui siapa penyebar foto-foto nakal ini namun muncul dugaan bahwa foto ini tersebar akibat ponselnya hilang. Dugaan ini diperkuat dari twit Revand pada 5 Maret 2013 lalu.


3 dari 11 halaman

2. Shinta Bachir


2. Shinta Bachir

Video Shinta Bachir sedang berganti pakaian hingga memamerkan payudara membuat heboh dunia maya. Entah siapa yang menyebarkan video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut di YouTube. Namun, yang jelas video tersebut ramai dibicarakan banyak orang.

Shinta pun mengakui jika perempuan itu adalah dirinya. Namun, dirinya mengaku jika ada seseorang yang sengaja menyebarkan gambar dirinya.

4 dari 11 halaman

3. Nikita Mirzani


3. Nikita Mirzani

Nikita pamer beberapa foto toples. Dalam foto hot tersebut, perempuan yang mirip Nikita tersebut berpose 'nakal' dengan memamerkan tubuh seksinya, tanpa penutup payudara.

Dikonfirmasi sejumlah media, Nikita tidak membantah foto tersebut. Malah ia mengakui, jika fotonya itu diabadikan beberapa tahun lalu oleh temannya. Lokasinya berada di rumah Nikita sendiri.

"Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto," kata Nikita.

5 dari 11 halaman

4. Agni Pratista



4. Agni Pratista

Foto syur mantan Puteri Indonesia Agni Pratista juga pernah tersebar di internet.  Foto Telanjang Dada Agni Pratista sendiri sebenarnya sudah lama dimuat di Elle Magazine.

Agni sendiri enggan mengomentari foto-fotonya tersebut. Namun keluarga dan pacarnya kala itu masih menganggap wajar.

6 dari 11 halaman

5. Rinada

5. Rinada

Yang sedang ramai saat ini adalah penyanyi Rinada yang foto-foto mesumnya beredar di internet. Parahnya, Rinada mengenakan seragam PNS Bandung saat melakukan adegan mesum tersebut.

Diakui oleh Rinada jika dirinya merasa menjadi korban karena foto-foto tersebut bukan dirinya yang menyebar.

7 dari 11 halaman

6. Sarah Azhari


6. Sarah Azhari

Sarah Azhari merasa malu ketika dirinya banyak dicemooh oleh banyak orang di internet karena foto-foto syur dirinya. Selain itu Sarah Azhari juga merasa takut jika anaknya setelah dewasa mengetahui foto bugilnya di internet.

Bugilnya Sarah Azhari yang sudah banyak beredar dinternet baik foto maupun berupa video membuat dirinya merasa bosan atau kenyang dengan cemoohan banyak orang.

Dirinya bahkan sempat mengadu ke MK ketika foto-fotonya yang bugil bersama Rahma tersebar di internet. Menurut Sarah Azhari keberadaan dirinya di Mahkamah Konstitusi tersebut  dikarenakan telah menjadi korban yang dirugikan.

8 dari 11 halaman

7. Rahma Azhari


7. Rahma Azhari

Rahma Azhari mengakui tentang foto-foto toples yang beredar tersebut adalah asli. Lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar berada di lokasi wisata DreamLand, Bali. Namun Rahma Azhari merasa ada yang janggal dengan foto yang telah tersebar karena Rahma mengaku memakai bikini ketika difoto.

Dengan nada yang menunjukkan rasa jengkel Rahma Azhari merasa telah dirugikan karena koleksi pribadinya bisa tersebar ke publik.

9 dari 11 halaman

8. Dewi Perssik


8. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sempat mengunggah foto toplesnya di akun twitter. Hal itu dilakukan Dewi saat dirinya berada di ruang make-up di sela-sela pembuatan video klipnya.

Atas hal itu, Dewi pun sempat dilaporkan oleh FPI ke polisi. Organisasi masyarakat bernuansa religius itu mempersoalkan pose syur Dewi Persik di twitter.

10 dari 11 halaman

9. Bunga Citra Lestari


9. Bunga Citra Lestari

Foto tanpa busana miliki Bunga Citra Lestari juga sempat beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan dirinya tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur.

Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.

11 dari 11 halaman

10. Yenny 3 Kucing


10. Yenny 3 Kucing

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya  foto bugil mirip Yenny Anggraeny, salah satu personel grup dangdut 3 Kucing yang beberapa waktu lalu sempat dinyatakan hilang.

Dua foto lainnya, wanita mirip Yenny tersebut tampak tengah berada di bath up kamar mandi. Dalam posenya, wanita mirip Yenny tersebut foto selfie tanpa menggunakan pakaian alias bugil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.