Sukses

Ini dia 10 Besar Miss Celebrity 2014 Yogyakarta

Sudah terpilih 10 besar wanita cantik sebagai wakil Yogyakarta dalam ajang Miss Celebrity 2014 yang di gelar oleh SCTV.

Liputan6.com, Yogyakarta Audisi Miss Celebrity 2014 yang berlangsung di Mall Galeria, Yogyakarta Minggu (31/8/2014), akhirnya berakhir.

Setelah 20 peserta unjuk gigi dengan kemampuan mereka di dunia hiburan, presenting dan akting, akhirnya terpilih 10 besar wanita cantik sebagai wakil Yogyakarta dalam ajang yang di gelar oleh SCTV.

Ketiga dewan juri, Uncu Putra yang merupakan General Manager Creative, Talent dan Marketing Liaison SCtv, Hugo Lekahena dari Pihak penyelenggara serat Al Moenir Rahmat Executive Produser SCTV, sempat mengalami kesulitan untuk memilih 10 terbaik.

"Agak lama kita juri-juri tadi milih 10 peserta yang lolos. Namun lewat diskusi yang cukup panjang akhirnya kita memilih siapa yang masuk 10 besar," katanya.

Berikut para finalis yang tersaring menjadi pemenang 10 besar:

1. Mutiara Dewi
2. Slayflin Elizabeth
3. Klama Gustine
4. Cherry Josie
5. Sidney Simon Putry
6. Indah Putri Maisel
7. Devy Listia Permatasari
8. De Ajenk Purbandini
9. Amelia Puspita
10. Megawati. Prabowo

Pemenang 10 besar Miss Celebrity 2014 di Yogyakarta ini akan dikirim ke Jakarta. Selanjutnya, mereka nanti akan dikumpulkan dengan 10 peserta dari tiap-tiap kota lainnya seperti, Makasar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Di tahap karantina bakat mereka akan diasah lagi oleh orang-orang yang ahli dibidang akting, presenting, olah vokal, serta yang berkaitan dengan dunia hiburan Tanah Air.

Kemudian, mereka akan bertarung dengan pemenang lain yang diaudisi di kota berbeda. Pemenang 10 besar ini akan bertemu dalam malam Grand Final Miss Celebrity 2014. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini