Sukses

Zaskia Gotik Ngidam Mas Kawin Cincin Bentuk Itik

Hubungan percintaan Zaskia Gotik dan sang kekasih semakin serius. Bahkan, ia sudah bermimpi mendapatkan cincin kawin unik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjalin asmara dengan Ryan, pedangdut Zaskia Gotik mulai berbicara serius tentang hubungannya. Disebut-sebut, pemilik Goyang Itik itu akan menikah dengan kekasihnya.

Uniknya, Zaskia mengaku ngidam dengan cincin berbentuk itik yang identik dengan goyangannya sebagai mas kawin. Namun, jika hal itu dianggap terlalu sulit dipenuhi, mantan pacar Vicky Prasetyo itu memasrahkan kepada Ryan.

"Penginnya sih cincin itik, jadi unik gitu kan. Eh kata dia, `Gila lu ah. Hehehe.` Tapi kalau nggak, paling perhiasan lah. Aku mah terima saja, namanya mas kawin kan sebisanya Aa," ujar Zaskia di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Selain itu, pelantun Cukup Satu Menit ini mengaku tak ingin membebani kekasihnya soal mas kawin. Zaskia membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan diberikan mobil mewah oleh Ryan sebagai mas kawinnya.

"Mas kawin sajadah atau mukena ya terima saja. Aku nggak mau minta yang aneh-aneh, kayak mobil mewah ke Aa," terangnya.

Langkah keduanya ke pelaminan juga terbuka lebar. kata Zaskia, kedua keluarga sudah menyatakan setuju. Hanya saja, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai tanggal pasti pernikahannya.

"Persiapannya lagi menuju ke arah sana. Masih belum ngobrol kedua keluarga sih. Tapi kedua keluarga sudah setuju. Kalau jadi, aku penginnya sederhana saja, di gedung, dan di kampung juga. Karena aku dan Aa keluarga besar. Nanti resepsi di Jakarta, buat keluarga di kampung," pungkas dara kelahiran 27 April 1990 ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.