Sukses

Al, El dan Dul Tak Diizinkan Ahmad Dhani Main Film Bareng Maia

Maia Estianty kecewa lantaran mantan suaminya, Ahmad Dhani tak mempertemukan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty harus memendam kekecewaan yang mendalam. Pasalnya, impian untuk main film bareng ketiga putranya, Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El) dan Abdul Qadir Jaelani (Dul) harus tertunda lantaran sang anak tak dapat izin dari Ahmad Dhani.

Pangkalnya, Maia ditawari main di film Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang mengangkat sosok pahlawan nasional, HOS Tjokroaminoto. Maia sangat antusias mengingat ia merupakan cicit dari tokoh pendiri Partai Sarekat Islam (SI) tersebut. Film ini dipelopori Yayasan Keluarga Besar HOS Tjokroaminoto.

"Sebenarnya keluarga besar minta Al, El, dan Dul ikut main. Sempat mencoba (tanya) sama mas Dhani, agak ribet kayaknya. Mungkin karena beda managemen kali yah. Makanya nggak jadi, aku saja yang mewakilkan," kata Maia saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Padahal, menurut Maia, Al sangat tertarik untuk main di film ini. Sebelumnya, Al juga sudah unjuk gigi lewat aktingnya di film Runaway.

"Kemarin habis Lebaran sempat kumpul keluarga besar. Nah ketemu deh sama Al. Al juga ditanya pas sama keluarga, Al mau nggak? dia jawab mau," imbuh Maia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini