Sukses

Tersiksa saat Syuting, Kok Maia Estianty Masih Mau Main Film?

Maia Estianty diminta langsung oleh keluarga besar HOS Tjokroaminoto untuk bermain dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sebetulnya tak begitu suka menjalani syuting. Khitahnya sebagai penyanyi yang doyan mengolah suara di atas panggung. Mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan mengaku, syuting seharian membuatnya terasa tersiksa.

"Main film itu bukan hobi, kayak tersiksa disuruh syuting seharian. Kalau kejar tayang kayak sinetron, aku nggak nerima yah," kata Maia di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Lucunya, Maia justru menerima tawaran untuk main dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Apa sebabnya?

Pertama, Maia merupakan cicit dari tokoh bangsa pendiri Partai Sarekat Islam (SI) tersebut. Kedua, Maia diminta langsung oleh Yayasan Keluarga Besar HOS Tjokroaminoto. Maia pun memerankan ibu dari Soeharsikin, istri Tjokroaminoto.

"Aku bermain di sini karena memang ada permintaan dari keluarga besar HOS Tjokrominoto. Ya, jadi haruslah," lanjut pelantun Teman Tapi Mesra tersebut.

Film ini akan menjadi karya layar lebar keempat dalam hidup Maia. Sebelumnya, ia bermain di Lantai 13 (2007), Oh My God (2008) dan Kata Maaf Terakhir (2009).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.