Sukses

Biaya Pernikahan Zaskia Gotik Capai Miliaran Rupiah?

Zaskia Gotik mengakui ingin pernikahannya bisa menjadi pernikahan yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tengah gencar menabung untuk persiapan pernikahannya dengan sang pacar, Ryan. Kabarnya, biaya pernikahan Zaskia dan Ryan ini mencapai miliaran rupiah. Makanya saat ini pedangdut 24 tahun itu sedang kejar setoran. Benarkah?

"Hemm, nggak tahu deh, ratusan juta atau miliaran aku nggak tahu masalah itu. Nikah kan sekali seumur hidup, kami memang penginnya yang indah. Tapi soal budget kami belum tahu," ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Selain itu, pemilik Goyang Itik ini juga tengah menabung untuk membeli rumah. Pasalnya, Zaskia tak mau menikah jika belum memiliki rumah pribadi.

"Kami masih baru cita-cita saja. Kan belum punya rumah sendiri, nanti kalau sudah punya rumah baru nikah deh. Tahun depan lah target punya rumah," ucapnya.

Kemudian, dalam waktu dekat Zaskia dan Ryan berencana untuk mengadakan pertemuan keluarga. Hal itu dilakukan guna menentukan waktu dan tempat yang baik untuk pernikahan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini.

"Target nikah kan tahun depan. Kami belum dapat tanggal dan bulannya nih, nanti antara keluarga baru mau ngomong. Baru komunikasi saja. papanya Ryan juga kan lagi sibuk," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.