Sukses

Foto Gaya Yoga Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Untuk mendapatkan suasana yang tenang, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan yoga di tempat yang nyaman seperti pinggir kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang termasuk pasangan selebriti yang awet. Mereka berdua sepertinya selalu terlihat mesra dan bahagia di depan publik. Tak jarang, pasangan ini iterlihat pergi bersama. Mereka juga sering mengunggah foto-foto ketika berdua sedang latihan yoga. 

Glenn dan Chelsea memang punya kebiasaan bersama, melakukan olahraga yang menguras keringat ini. Meskipun sibuk, keduanya rupanya ingin benar-benar menjalani hidup sehat. 

Foto ini diunggah di akun pribadi Chelsea. Terlihat keduanya latihan dibantu oleh seorang pelatih. Sedang di gambar yang lain tampak posisi Chelsea berada di atas dan Glenn telentang menahan tubuh kekasihnya itu.

"Membakar yang seharusnya dibakar!! Tobat keringat banjir," tulis Chelsea. Sedang di foto yang pertama ia menulis, "Ini cara kita latihan. Anak orang dibolak-balik. Untung Mamanya nggak lihat. Thank you guys hari ini kita latihan luar biasa."

Sepertinya, pasangan selebritis muda ini rutin melakukan yoga. Selain memiliki waktu bersama yang lebih banyak, badan pun menjadi lebih sehat. Glenn dan Chelsea biasa melakukannya di dekat kolam renang. Mungkin untuk mendapatkan suasanya yang lebih rileks. Gayanya yang diperagakan Chelsea dan Glenn agak sedikit lebih sulit.

"Today's pose!! Flying pigeon," tulisnya. Chelsea tampak menumpukan pahanya di telapak kaki Glenn. Ia seperti melayang di udara. Sedang gambar yang lain diberi keterangan foto `Dancing in the shower!!` sambil keduanya memperlihatkan gaya mirip pesawat terbang.

Gerakan yang lebih sulit lagi juga diperlihatkan dalam koleksi foto mereka berdua. Tampak punggung Chelsea bertumpu pada telapak kaki Glenn yang menyangganya dari bawah. Mereka tidak berpegangan. Sedang gambar yang lain memperlihatkan Glen dan Chelsea saling berpegangan lutut, keduanya beberapa kali gagal, tak langsung berhasil. "Tahan, tahan jangan gemetar. Hahaha. kelihatannya mudahkan? Aku juga berpikir begitu awalnya, coba saja," tulis Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.