Sukses

Vokalis Linkin Park Lakukan Ice Bucket Challenge di Atas Panggung

Demam Ice Bucket Challenge sama sekali belum usai. Kali ini, giliran vokalis band Linkin Park, Chester Bennington yang melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Demam Ice Bucket Challenge sama sekali belum usai.

Meskipun belakangan mendapat kritikan dari beberapa selebriti karena diragukan efisiensinya, namun gelombang dari gerakan kepedulian terhadap Amyyotrophic Laterla Sclerosis (ALS)--sejenis penyakit yang menyerang kekebalan sistem syaraf--ini pun terus berlanjut.

Dan kali ini, giliran vokalis band Linkin Park, Chester Bennington yang melakukannya.

Tidak tanggung-tanggung, mengamini tantangan dari sang partner, Mike Shinoda, rocker  berkepala plontos itu pun nekat mandi air es di atas panggung. Hal itu dilakukannya di penghujung Carnivores Tour yang diadakan di Nikon Jones Beach Theater, Long Island, New York pada 19 Agustus lalu.

Tapi, jangan lantas salah paham. Apa yang dilakukan oleh Chester ini sebenarnya jauh dari kesan brutal ala musisi rock. Saat melakukannya, ia sama sekali tidak sedang dalam kondisi hilang kesadaran. Pria yang juga tercatat sebagai vokalis Stone Temple Pilots tersebut bahkan mengundang keluarga mereka untuk melakukan ritual tersebut.

Penasaran? Cek videonya di sini:

Diketahui, usai melakukan Ice Bucket Challenge, Chester pun mengucapkan tantangan kepada tiga personil 30 Seconds to Mars yakni Jared Leto, Shannon Leto, dan Tomo Milicevic. Selain itu, ia juga memastikan kalau dirinya sudah melakukan donasi meski tak diucapkan secara detail.

Lalu, apakah Jared Leto menerima tantangan Chester Bennington?

Jawabannya belum, dan uniknya, hingga berita ini diturunkan, banyak sekali fans yang rela ikut Ice Bucket Challenge demi meminta Leto  melakukan hal  yang sama.  Ini salah satu  videonya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini