Sukses

Unggah Foto Topless, Ariel Tatum Cari Sensasi?

Ariel Tatum menganggap tak melakukan hal yang aneh terhadap foto yang dianggap orang topless.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum menganggap wajar foto-foto topless yang diunggahnya di akun Instagram dan menjadi perbincangan banyak orang. Menurutnya, ia sama sekali tak melakukan hal yang aneh terhadap foto tersebut.

Berhembus kabar, dara berusia 18 tahun itu hanya mencoba untuk membuat sensasi dengan menampilkan foto-foto toplessnya di sosial media. Untuk hal tersebut, Ariel punya jawaban sendiri.



"Hidup aku untuk aku sendiri, aku nggak perlu kok orang lain lihat aku. Aku juga nggak suka cari sensasi," ucap Ariel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014) malam.

Menurut Ariel, ia sedang tak berusaha untuk membuat orang lain membicarakan foto-fotonya yang diunggah ke Instagram miliknya. Apa yang dilakukannya, lanjut Ariel, hanya untuk kesenangan pribadi.



"Aku pasang foto itu rasanya nggak mengusik kehidupan orang lain. Lagipula kalau ada yang nggak suka sama foto itu, ya itu hak kalian," urai dia.

Di akun Instagram miliknya, Ariel Tatum memang kerap menampilkan foto-foto yang terbilang seksi. Namun, foto seperti tak menggunakan atasan (topless) yang diunggahnya beberapa hari lalu, langsung membuat heboh jagat dunia maya.(Gie/Mer)

Baca juga:

Seksinya Foto Topless Ariel Tatum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.