Sukses

Olga Lydia Stres Jadi Produser

Olga Lydia tidak menyangka kalau menjadi seorang produser begitu rumit.

Liputan6.com, Jakarta Film drama musikal yang akan diproduseri Olga Lydia tengah dalam persiapan syuting. Dan ia mengaku cukup stres menjalaninya, lantaran ini baru kali pertama dirinya menjadi pemimpin sebuah produksi.

"Stres jadi produser. Banyak yang harus diurusin, karena tanggung jawabnya banyak. Mulai mencari orang yang bisa membantu film ini, bertanggung jawab kepada eksekutif produser, sampai masalah komersial jadi tanggung jawabnya," ungkap Olga ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014) malam.

Namun, Olga belum mau cerita banyak tentang film terbarunya itu. Ia hanya memberi bocoran sedikit kalau film musikal ini masih mengusung tema cinta. 

"Film ini bercerita tentang keluarga disfungsional (keluarga banyak konflik) tapi diikat oleh cinta. Saya masih angkat tema cinta karena masih dicari orang. Hubungan kita dengan orangtua, bisa menjadi sesuatu yang menghangatkan atau mendinginkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Olga bukan saja menjadi pemain dalam sejumlah film, tapi juga ia pernah memegang peranan penting untuk dua film Negeri 5 Menara dan Sang Pemimpi yaitu menjadi eksekutif produser.

bagi pemain film Brandal-brandal Ciliwung ini kreativitas di dunia sineas tidak melulu menjadi seorang produser atau pun sutradara. 

"Dunia film itu taman bermain saya. Jadi kalau ada kesempatan jadi sutradara ya ayo, jadi produser mau, atau balik jadi pemain pun tidak masalah," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini